Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com

Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Oktober 2011

It's all about friendship

ini sedikit video yang gue bikin sendiri. Awalnya cuma iseng,, tapi saat buat ni video ko jd kangen sama dua brothers gue,, RANGGA AJI PAMUNGKAS & LUKMAN HAKIM..
sory kalian mesti pergi.. Kalian tetap brothers kami, jangan pernah pergi untuk menjauh tapi pergilah untuk benar2 mencari cita2 kalian, kita ga jauh tapi kita tetap teman yang selalu dekat.. (wuidih kata2 gue!!! hahaha)
really i miss u brothers!!!!
smoga temen2 gue yang laen liat ini n gue harap bisa sedikit terharu, hahaha (padahal gue terharu, kalian juga dong!!,heheh)

selamat menonton brothers n mengingat teman kita ini...





buat brothers2 gw di P4, mungkin video ini bisa sedikit mengingat dan mungkin membuat kita sadar tentang masa lalu.. ga da lagi brothers kita yang akan pergi, jangan buat komitmen yang susah untuk dilakuin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar