Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com

Cari Blog Ini

Sabtu, 10 September 2011

spirit OSPEK kampus

LUCU , ANEH , SENENG . . .  HAHAHAHA
ini ni perasaan gue ngeliat para mahasiswa baru POLMAN ASTRA mengikuti PRA-PPK (kegiatan mahasiswa baru sebelum mengikuti PPK/OSPEK) POLITEKNIK MANUFAKTUR ASTRA 2011...
ada juga sih rasa ga teganya ngeliat banyak banget tugas yang dikasihin dari sie.acara panita(hahaha padahal sie.acaranya gue sendiri)..
dengan tema luarbiasa dahsyat yang telah dipikirkan para si.kreatif&acara... ::Building an Excellent Soul:: ..
yang sangat berjasa dalam pembuatan tema ini adalah Koor.sie.acara&kreatif,, ya temen gue sendiri NIL AZMI, anak MI-2 PolMan ASTRA..
hari ini sih masih acara PRA-PPK,, acara yang bener2 asikk akan dimulai senin n selasa,,, dan untuk hari itu,, wahhh,, pastinya akan menjadi santapan para sie.keamanan,,, yang sudah siap dengan segala hukuman n teriakan mereka yang bikin kuping maba panass..hahaha

liat para maba gitu gue jadi inget jaman2nya gue dikerjain kakak2 angkatan gue,, hehehe bukan dikerjain sih tapi ditatar,, eh bukan juga ditatar,, apa ya enaknya nyebutnya??? hahahaha
satu tugas yang bikin gue maless n muak,, tugas suruh cari tanda tangan seluruh panitia PPK,,, udah dari sejak SMP,SMA,, eh Kuliah pun masih disuruh cari yang namanya tanda tangan.. meskipun utuk taun ini gue juga kasih mereka tugas buat cari tanda tangan panitia,,,hahahaha,, bukan karna balas dendam sih,, tapi mungkin karena tugas ini udah jadi tugas turun temurun yang menjadi adat istiadat OSPEK!!hahaha

BUAT YANG LAGI NGERASAIN OSPEK KALO GA YANG MAU MENGHADAPI OSPEK,,, manfaatin momen ini!!! jangan pernah kaburr dr acara OSPEK,, karna acara ini sangat bermanfaat dan pastinya momen ini mungkin hanya akan lu dapetin sekali!! akan banyak kejadian seruu,, entah itu games2 seru yang ada di acara,, bahkan kena hukuman dari panitia,, itu semua akan jadi memori indah yang mungkin ga bakalan kita lupain,, bahkan nanti2nya qt bisa cerita2 jaman waktu OSPEk saat qt udah jadi kakak2 angkatan,, itu semua serruuu banget,, jadi klo yang ga mau ngikutin acara OSPEK kampus bakalan rugii banyak..
so semangat yah para mahasiswa baru!!!
hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar